2.20.2011

Music i Like


Tadi pagi ada yang nanya2>>>
Dy :“musik paan yang paling lw suka?”
Gw :hmm..sy suka berbagai macam jenis musik, tapi ya ga semuanya juga…yang pertama jadi pertimbangan gw milih…liriknya…..liriknya harus sarat makna, motivated n matching ma melodinyanya…biasanya gw bakal milih ntu lagu.
Dy : Knapa lirik?
Gw : Klo gw bilang melodi ntu kaya’ ngliat seseorang buat pertama kalinya…lw liat raut wajah…mm semacam physical attraction, tapi buat mengenal lebih jauh lw perlu percakapan…nah percakapan ntu adalah liriknya, sesuatu yang buat gw paham akan dirinya… Makanya lirik yang bagus ntu penting…(gw ngutip percakapan dlm pilem musik n lyrics….. klo ga salah) : p
Dy : gmn klo dalam kondisi santai, pa ngaruh ma pilihan lw?
Gw : Ya…bner juga , klo lagi santai atw pengen santai bisanya gw milih lagu yang unsur akoustik gitarnya paling menonjol plus lirik yg bagus tentunya…hehehehe
Dy : Akustik gitar? Yg di petik atu2 maksudnya? Bukan yg di genjrengkan…
Gw : yupz…..melodinya kerasa banget klo pake gitar akustik…mantap dah…
Dy : hmmmmm…..
Gw : hoammmmmm ZZZzzzzzz…..hahahaha

Belakangan ini hidup gw memang ga bias jauh jauh dr musik, pagi dan sore pa lagi…sehari aj kuping ga denger musik rasanya hambar banget, ga asyik…
Di bawah ini ada beberapa list n link lagu acoustic yang biasanya gw puter…y mungkin udah ratusan kali itunes di lepie, bolak balik, turun naik secara acak muter nie lagu…. J
Here it goes:
- Andre Hehanusa - Karna Kutahu Engkau Begitu
- Endah N Rhesa - When_You_Love_Someone
- Daniel Sahuleka - Dont Sleep Away This Night
- Frankie J - More Than Words
- White Lion - You're All I Need
- Weezer – Butterfly
- Harem Scarem - Something To Say (Acoustic)
- Harem Scarem - Honestly (Acoustic)
- Valve - Still-Alive
- Joan Osborne - One Of Us (Acoustic)
- Melly Goeslaw – Bimbang
- Melly Goeslaw – Denting
- Ten 2 Five - I Will Fly
- Schuyler Fisk And Joshua Radin - Paperweight
Mau tahu yang paling gw suka…watch this video

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More